Kalau membahas soal kehamilan dengan teman-teman, tentunya seru dan heboh. Apalagi mereka selalu punya tips-tips unik dan aneh yang konon katanya sih bisa mempercepat kehamilan. Yah, seperti beberapa cara aneh bin unik berikut ini:

Makan selai blueberry

Seperti dilansir oleh Yahoo Shine, kabarnya seorang penulis asal Inggris menyarankan agar seorang wanita lebih sering mengonsumsi selai blueberry agar hamil. Kabarnya sih selai blueberry dapat membantu meningkatkan kesuburan, sehingga saat berhubungan intim, telur yang dibuahi jadi.

Tips ini diperolehnya dari nenek moyang dan merupakan resep turun temurun.

Putih telur sebagai pelumas

Nah kalau cara yang ini mungkin ada yang pernah mencobanya. Kabarnya agar lekas hamil, saat berhubungan intim lebih baik menggunakan pelumas putih telur. Saat bagian miss V terlumasi dengan baik, maka sperma akan menemukan jalan masuk lewat leher rahim dengan lancar.

Kedengarannya mungkin kurang masuk akal, tetapi sudah banyak yang mencobanya, dan meyakini bahwa cara aneh ini berhasil.

Namun, bagaimana dengan pendapat para ahli?

Hmm... berbeda dengan mereka yang pernah mencoba dan berhasil, para ahli tetap tidak menyarankan Anda mencoba hal ini. Pasalnya, kita tidak pernah tahu kandungan apa yang dibawa oleh putih telur. Dan apabila ia masuk ke dalam tubuh lewat alat vital, ada kemungkinan ia justru membawa bakteri yang berbahaya.

Melempar celana dalam ke atap

Nah, cara yang satu ini mungkin akan membuat Anda tertawa terpingkal-pingkal. Namun, tips ini telah dipraktekkan oleh suku Yansi di Afrika sebagai tradisi agar penduduk wanita di sana dikaruniai kesuburan. Masing-masing wanita akan diminta untuk berbaris dan melempar celana dalam yang dikenakannya. Kemudian, pada malam munculnya bulan baru, ia harus memanjat dan mengambil celana dalam tersebut, kembali.

Memegang patung kesuburan

Dalam sebuah acara televisi Ripley's Believe It or Not, terhitung sejumlah 2.000 wanita pernah memegang dan mengelus patung kesuburan kuno asal Afrika. Sebagian orang percaya dengan memegang patung tersebut akan membuatnya subur dan cepat hamil.

Percaya atau tidak dengan semua tips hamil di atas, semuanya kembali pada Anda ;)

(vem/bee) 
Sumber : http://www.vemale.com/relationship/ibu-bayi-dan-balita/15210-4-cara-aneh-untuk-hamil-boleh-percaya-boleh-tidak.html, akses tgl 28/09/2012.

Share To:

PERSAGI Bandung

Post A Comment:

0 comments so far,add yours