Tak perlu terlalu khawatiri bila Anda sedang tidak bersemangat atau tidak bergairah untuk berhubungan seksual.


Ada banyak faktor yang memengaruhi dan banyak cara pula untuk membantu masalah ini. Dan, tahukah Anda libido dapat meningkat dengan 10 makanan ini:

1. Raspberry hitam
Baik buah ataupun bijinya, raspberry hitam dapat meningkatkan suasana hati hingga kondisi di tempat tidur.

Makanan ini kaya fitokimia, yang dapat meningkatkan libido dengan baik serta daya tahan seksual. Konsumsilah 10 raspberry hitam dan satu sendok makan bijinya beberapa jam sebelum Anda akan “sibuk” dalam sesi.

2. Brokoli
Bagaimanapun cara penyajiannya, brokoli sangat bermanfaat.

Mereka mengandung vitamin C yang tinggi, sehingga akan membantu sirkulasi darah ke organ tubuh dan ini telah dikaitkan dengan libido perempuan yang akan meningkatkan.

3. Cengkih
Cengkih juga dapat disajikan dalam bentuk minuman, misalnya diseduh dengan sari apel panas. Di India, cengkih digunakan untuk mengatasi masalah disfungsi seksual laki-laki.

Penelitian yang dipublikasi dalam jurnal BMC Complementaru and Alternative Medicine pun menemukan bahwa ekstrak cengkeh yang dihasilkan meningkatkan aktivitas seksual tikus jantan.

Cengkeh juga digunakan untuk menyingkirkan bau mulut, yang kemudian akan meningkatkan keterampilan serta percaya diri dalam ciuman yang lebih baik.

4. Buah ara
Buah ara dianggap menjadi stimulant yang baik bagi kesuburan dan meningkatkan sekresi feromon. Jadi mengonsumsi buah ara dapat meningkatkan libido secara tidak langsung.

5. Semangka
Peneliti di Texas A&M Fruit and Vegetable Improvement Center melaporkan bahwa semangka memiliki bahan-bahan yang dikirimkan dari efek Viagra, seperti pembuluh darah tubuh manusi dan bahkan dapat membantu meningkatkan libido.

Semangka mengandung phytonutrient yang disebut citrulline, yang diubah tubuh menjadi arginin, yaitu asam amino yang akan meningkatkan kadar oksida nitrat dalam tubuh.

6. Telur
Telur kaya protein, dimana ini merupakan sumber stamin dan mereka rendah kalori.

Telur juga menjadi sumber baik dari asam amino L-arginine, yang telah terbukti efektif mengobati jenis penyakit jantung serta disfungsi ereksi. Bagaimana telur disajikan, mereka akan bermanfaat bagi tubuh sepanjang hari.

7. Ginseng
Peneliti di University of Hawaii menemukan bahwa wanita yang mengonsumsi suplemen ginseng secara signifikan, meningkatkan libido mereka dalam satu bulan dan 68% di antaranya mengaku memiliki kehidupan seksual yang meningkat pula.

8. Kunyit
Salah satu rempah-rempah ini baik untuk perut dan kehidupan seksual.

Peniliti di University of Guelph menemukan bahwa kunyit dapat meningkatkan kinerja seksual. Rendam kunyit dalam cairan panas selama 15 menit, kemudian tambahkan biji-bijian, seperti gandum atau membuatnya menjadi sup.

9. Selada
Sedikit selada yang ditambah dengan minyak dan cuk dapat membantu meningkatkan gairah seksual. Selada memiliki kandungan yang dapat membantu mengaktifkan hormone seksual.

10. Jahe
Pada abad ke-21, jahe diketahui dapat membantu penyesuaian sirkulasi suhu, detoksifikasi berlendir pada saluran pencernaan, dan peningkat libido.

Jadi, jahe dapat menjadi suplemen bagi Anda yang akan meningkatkan libido serta baik untuk mempertahankan kekebalan tubuh terhadap berbagai penyakit terkait, seperti flu.

Nah, jadi libido dapat meningkat dengan 10 makanan tadi. Apakah Anda akan mencobanya?

Reporter : intisari-online 
sumber : http://intisari.grid.id/Wellness/Healthy-Sex/Wow-Libido-Dapat-Meningkat-Dengan-10-Makanan-Ini-Yakin-Tidak-Tertarik-Menyantapnya, akses tgl 01/08/2017.

Share To:

PERSAGI Bandung

Post A Comment:

0 comments so far,add yours