Membangun hasrat untuk bercinta ternyata dapat diciptakan dengan mengkonsumsi buah-buahan bukan obat-obat berbahan kimia. Buah merupakan obat pembangkit hasrat alami yang tidak menimbulkan efek samping dan ramah bagi tubuh.


Lantas, buah apa saja yang dapat membantu membangkitkan hasrat bercinta?

Jeruk
Buah yang satu ini kaya akan antioksidan yang tinggi, asam folat dan vitamin C. Unsur ini sangat penting untuk kesehatan reproduksi pria Selain dapat digunakan sebagai obat pembangkit hasrat, jeruk juga dapat membantu menjaga daya tahan tubuh dan mencegah berbagai macam penyakit kronis.

Alpukat
Alpukat mengandung banyak lemak tak jenuh sehingga baik untuk pembuluh darah dan jantung. Apapun yang menyebabkan jantung menjadi berdetak kuat pasti secara otomatis darah di dalam tubuh juga akan mengalir dengan lancar keseluruh tubuh.

Umumnya, pria yang menderita penyakit jantung memiliki risiko lebih besar untuk mengalami disfungsi ereksi.

Buah ara
Buah ini memiliki banyak sekali manfaat. Selain dapat mengatasi berbagai penyakit kronis, ara juga dapat membantu meningkatkan kesuburan. Buah ara memiliki serat larut dan tidak larut yang sangat penting bagi kesehatan jantung

Almond
Sebenarnya sudah tidak asing lagi bahwa almond merupakan makanan yang dapat meningkatkan gairah seksual. Almond membantu meningkatkan kesuburan dan menjadi stimulan seksual.

Selain itu, almon juga merupakan makanan yang mengandung banyak mineral dan padat nutrisi yang sangat penting bagi kesehatan reproduksi dan seksual. Almond dapat menjadi obat pembangkit hasrat bercinta alami dan bernutrisi.

Stroberi
Buah ini merupakan makanan yang kaya vitamin B dan asam folat. Bagi ibu hamil, mengkonsumsi stroberi dapat mencegah risiko cacat lahir pada bayi yang dikandungnya. Selain itu, jika dikonsumsi  pria, buah ini dapat membantu meningkatkan kualitas sperma.*

Sumber : http://www.itoday.co.id/lifestyle/mau-bercinta-makin-hot-makan-buah-ini, akses tgl 29/09/2012.


Share To:

PERSAGI Bandung

Post A Comment:

0 comments so far,add yours