Menjadi seorang superstar artinya Anda harus siap menjadi sorotan, apalagi dalam hal penampilan. Meski saat ini sudah banyak program pelangsingan secara instan, nyatanya para selebriti Hollywood berikut ini lebih tertarik melakukan program diet di bawah bimbingan dokter. Bagaimana mereka menjalankan dietnya?


Jennifer Aniston
Bintang serial Friends ini melakukan program diet yang disebut The Zone, yang dikembangkan oleh dr Barry Sears. Inti dari program diet ini adalah pengaturan pola makan menjadi 40 persen karbohidrat, 30 persen protein dan 30 persen lemak. Selain Aniston, diet The Zone juga dipilih oleh Renee Zelwegger dan Sandra Bullock.

Jessica Simpson
Aktris seksi ini memilih menjalankan diet South Beach setelah terpilih membintangi film Dukes of Hazzard. Dietnya pun berhasil, lihat saja kemolekan tubuh Simpson dalam balutan celana super pendek dan T-Shirt dalam film yang diangkat dari serial televisi itu.

Diet South Beach diciptakan oleh Dr.Agaston, yang membagi-bagi makanan ke dalam beberapa kelompok, misalnya karbohidrat baik dan jahat, lemak baik dan jahat.

Gwyneth Paltrow
Peraih piala Oscar dalam film Shakespeare in Love ini memilih melakukan diet Macrobiotic. Penganut diet ini percaya biji padi atau biji-bijian adalah komponen utama dalam menu makanan dan menolak mengonsumsi makanan kemasan atau instan. Selebriti lain yang juga memilih Macrobiotic Diets adalah Madonna dan Alicia Silverstone.

Geri Halliwell
Mantan anggota "cewek-cewek bumbu", Geri Halliwell, adalah penyuka diet yang terkenal namun kontroversial, diet Atkins. Metode diet ini menganjurkan agar kita mengonsumsi lebih banyak protein dan mengurangi karbohidrat serta gula. Memang sih berhasil menurunkan berat badan, tapi biasanya tak akan bertahan lama.

Sharon Stone
Diet yang disebut dengan Sugar Busters merupakan program diet yang menyatakan bahwa segala sesuatu yang tidak berlebihan adalah kunci untuk menurunkan berat badan. Sharon Stone dan Tori Spelling disebut-sebut sebagai penganut yang setia diet ini. Dalam program diet ini pelakunya tidak dianjurkan mengonsumsi gula yang sudah diproses secara kimiawi.

Penulis: AN  
sumber : http://health.kompas.com/read/2008/04/15/12361687/Diet.ala.Selebriti, akses tgl 05/09/2010.

Share To:

PERSAGI Bandung

Post A Comment:

0 comments so far,add yours