Dalam memperingati Hari Gizi Nasional ke 59, Persatuan Ahli Gizi Indonesia (PERSAGI) dan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat mengadakan kegiatan di area Car Free Day Dago Bandung (27/01/2019). 


Pada kegiatan tersebut PERSAGI dan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat menghadirkan Ibu Gubernur, Atalia Praratya, M.Kom, dr. Dodo Suhendar, MM selaku Plt Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat dan tenaga kesehatan lainnya yang berperan aktif dalam membangun perbaikan gizi di Indonesia khususnya di Jawa Barat.

Dalam kegiatan Hari Gizi Nasional ini diadakan Talkshow bersama perangkat kesehatan yang membahas mengenai Program Pemerintah dalam memperbaiki keadaan Gizi Indonesia yang saat ini masih mengalami masalah terutama pada masalah Stunting. Dalam rangkaian acara tersebut juga terdapat kegiatan Jalan Sehat, Senam Zumba, Pemeriksaan Kesehatan dan Konseling Gizi bersama Ahli Gizi.

Sepanjang kegiatan, masyarakat dan pengunjung Car Free Day Dago terlihat begitu antusias mengikuti rangkaian acara yang diadakan oleh PERSAGI dan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat ini. Terdapat antrian juga di bagian Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan bagian Konseling Gizi.

FIT RADIO BDG 94.8FM
sumber : http://infodarianda.com/berita/50442/peringatan-hari-gizi-nasional-ke-59-di-cfd-dago-disambut-antusias-masyarakat, akses tgl 01/02/2019.

Share To:

PERSAGI Bandung

Post A Comment:

0 comments so far,add yours