Ads (728x90)

Kopi salah satu minuman paling populer di dunia.


Kopi salah satu minuman paling populer di dunia. Di beberapa negara, kopi bahkan disajikan dengan berbeda dari biasanya yang menyajikan kopi dengan bahan-bahan yang tidak biasanya. Simak ulasannya berikut ini. 

Vietnam - Kopi Telur

Di Vietnam, Anda dapat menemukan kopi unik yang dipadu dengan telur ayam. Kopi tersebut bernama Cà Phê Trứng.

Selain kopi, susu, dan telur ayam dikocok hingga mengeluarkan buih tebal. Minuman ini disajikan pada cangkir Cà Phê Trứng atau wadah khusus berupa mangkuk berukuran sedang berisi air panas untuk mempertahankan kehangatan kopi telur itu sendiri.

Indonesia - Kopi Durian

Berbeda dengan Vietnam di Indonesia tepatnya di Sumatera tak sedikit orang menikmati secangkir kopi bersama buah durian. 

Campuran kopi hitam dan durian matang membuat rasa minuman yang creamy dan manisnya khas. Aroma durian yang dipadukan dengan kopi menjadi keunikan tersendiri.

Italia - Kopi Lemon

Tak hanya di Indonesia kopi dicampur dengan buah, di Italia pun kopi disajikan dengan irisan lemon. Kopi tersebut bernama Espresso Romano. Secangkir espresso yang pahit dan pekat dipadukan dengan irisan lemon. Tentu saja perpaduan itu menghasilkan aroma yang menyegarkan dan irisan lemon dapat meningkatkan cita rasa kopi.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
sumber : https://gayahidup.republika.co.id/berita/py9oyn463/senggang/blitz/19/09/22/py6x82105357515419000-aneka-sajian-kopi- 
bercitarasa-unik-di-dunia, akses tgl 01/10/2019.

Posting Komentar

Blogger