Selain berfungsi untuk bahan makanan, ternyata telur bebek juga bisa bangkitkan stamina. Ingin Perkasa di Atas Ranjang? Minum Telur Bebek dan Madu Guys…


Telur bebek tidak hanya berguna untuk dijadikan bahan makanan saja. Manfaat telur bebek juga berfungsi untuk meningkatkan kejantanan pria dewasa saat di ranjang. Seperti yang telah kita ketahui bahwa kepuasan seksual wanita bisa tercapai sepenuhnya apabila mencapai 10 tingkat orgasme. Tentu ini sangat sulit dicapai apabila pria mengalami porferma buruk saat di ranjang.

Dalam usaha mencapai 10 tingkat orgasme, seorang suami sangat membutuhkan tambahan stamina banyak yang mampu mencapai 10 kali lipat pula. Oleh karena itu, pria membutuhkan suplemen kesehatan dan kejantanan agar bisa tahan lama di ranjang bersama si dia. Dan salah satu suplemen kejantanan adalah dengan menggunakan manfaat telur bebek.

Antara Telur Bebek dan Madu

Memperoleh stamina yang super sangat sulit dicapai para pria, berbagai macam cara dan teknik telah di coba namun semuanya gagal. Namun sebagian para pria telah menemukan solusi untuk menambah stamina. Penambah stamina ini biasanya adalah dengan penggunaan telur bebek dan madu.

Ternyata khasiat telur bebek dan madu sangat manjur untuk penambah stamina dan performa pria di ranjang. Manfaat telur bebek dan madu memang sangat manjur untuk meningkatkan libido atau gairah seks pria. Peningakatan libido tersebut sangat jelas terlihat karena dengan penggunaan telur bebek yang tepat, maka libido yang dirasakan priapun akan meningkat dengan drastis. Dan ini akan menentukan tingkat suksesnya acara ranjang Anda.

Oleh sebab itu kenapa ramuan tradisional telur bebek dan madu perlu dikonsumsi, tentunya demi kesehatan tubuh agar dapat memproduksi hormone seksual pria dengan baik.

Kandungan dan Khasiat Telur Bebek dan Madu untuk Stamina Pria

Perlu diketahui telur bebek mengandung vitamin B5 dan B6 yang bisa mengatur suasana hati seseorang pria dan juga dapat menyeimbangkan kadar hormon. Dengan suasana hati yang rileks bisa membuat lebih fokus selama melakukan seks di ranjang. Selain itu, kandungan vitamin A yang terdapat dalam telur bebek juga dapat menjaga kesehatan alat kelamin pria.

Madu selain memiliki cita rasa yang manis dan lembut, ternyata juga mempunyai kandungan vitamin B, yang mana vitamin B tersebut dapat meningkatkan produksi hormon testoteron pada pria yang berkhasiat untuk meningkatkan vitalitas pria. Selain itu madu alami juga mengandung unsur nutrisi yaitu boron yang bermanfaat sebagai pengontrol hormon penting untuk meningkatkan gairah saat berhubungan intim.

Manfaat telur bebek dan manfaat madu ini tidak hanya bisa dikonsumsi oleh kaum pria saja, tetapi kaum wanita juga dapat mengkonsumsinya sebelum melakukan hubungan demi meningkatkan kualitas seks yang akan dijalani. Tentu ini akan menjadi stamina super untuk merasakan nikmatnya seks yang mantab dan tahan lama.

Perlu diketehui ternyata ramuan ini telah menjadi minuman wajib bagi pasangan pengantin baru saat sebelum berhubungan seks dilakukan.

FARIZ SANJAYA
sumber : https://www.popular-world.com/gold/ingin-perkasa-di-atas-ranjang-minum-telur-bebek-dan-madu-guys--70246/, akses tgl 28/10/2019.

Share To:

PERSAGI Bandung

Post A Comment:

0 comments so far,add yours