POPle, mengonsumsi makanan sehat itu penting. Selain bisa menambah daya tahan tubuh, makanan sehat tertentu juga bisa membantu menjaga kesehatan dan kesburan sperma, lho! 


Yuk, simak 5 makanan sehat penyubur sperma berikut ini!

1. Tauge
Nggak cuma enak di makan, tapi tauge memiliki banyak manfaat lainnya. POPle pasti sudah dengar, kan, dari orang-orang kalau tauge baik untuk kesehatan sperma. Ternyata, omongan itu benar, lho. Vitamin B, C, dan E yang ada di dalam tauge dapat memproduksi hormon testoteron. Kandungan inilah yang dapat membuat sperma POPle semakin subur.

2. Gingseng
Gingseng memang terkenal dan dipercaya sebagai obat herbal di berbagai negara. Tahukah POPle kalau mengonsumsi gingseng sangat baik untuk menjaga kesuburan sperma. Selain dapat meningkatkan gairah seksual, gingseng juga bisa mencegah POPle terkena disfungsi seksual. Kalau dikonsumsi secara terus menerus, gingseng bisa meningkatkan produksi sperma.

3. Bayam
Selain mengandung banyak serat yang baik untuk kesehatan, bayam juga memiliki manfaat lainnya, yaitu menjaga kesehatan sperma. Sayuran bayam mengandung banyak antioksidan dan asam folat yang baik untuk sperma. Zat tersebut dapat jadi penyubur sperma. Selain itu, asam folat juga dapat meningkatkan kemampuan sperma bergerak lebih cepat dan meningkatkan kualitas sperma.

4. Pisang
Pisang merupakan buah yang dianjurkan untuk menjaga kualitas sperma. Kandungan mineral dan vitamin dalam pisang dapat membuat POPle tidak khawatir memikirkan kesuburan. Jadi, tidak ada salahnya untuk mengonsumsi pisang setiap hari. Selain dapat dijadikan camilan, pisang juga membuat sperma yang dihasilkan semakin banyak dan berkualitas.

5. Kacang-kacangan
Mungkin, POPle sudah banyak mendengar manfaat yang dihasilkan oleh kacang-kacangan. Selain enak dikonsumsi dan mengandung banyak serat, kacang-kacangan ternyata bagus untuk penyubur sperma. Berbagai jenis kacang, mulai dari kacang tanah, merah, hijau, dan walnut dapat memperbanyak sperma dan menjaga kesuburannya. Oleh karena itu, konsumsilah kacang-kacangan setiap hari POPle. Selain enak, kesuburan sperma juga terjaga.

KRISNA SANARTA
sumber : https://www.popular-world.com/groove/health/5-makanan-penyubur-sperma-c2--73593/, akses tgl 06/11/2019.

Share To:

PERSAGI Bandung

Post A Comment:

0 comments so far,add yours